Sunday, May 27, 2012

[Update 1.5]Portal+Search Engine Template

Setelah kemarin Saya membuat template Portal blog tapi masih versi jelek, kali ini saya mengupdate template tersebut sehingga lebih menarik.

Apa kelebihan portal+search engine template 1.5
anda dapat melihat perbedaan dari gambar berikut :
Search Engine Dan Portal Template
Update 1.5

Search Engine Dan Portal Template
Lama

Jadi Anda dapat menikmati hasil yang lebih maksimal dengan anda bisa memasukkan profile anda.

<-------------------Berikut ini yang anda harus ganti--------------------->
Rancangan 
((Widget 1))
Ganti search engine di google.com/cse
((Widget 2))
Ganti gambar berikut
Ganti tulisan berikut

<h1><u>My Profile</u></h1>
<p>Name  :Muhammad Zaid Zuhdi</p>
<p>Kelas :XI IPA</p>
<p>Alamat:Bojonegoro, Jawa Timur.</p>
<h4>Biografi</h4>
Gw anak ke-2 dari 4 bersaudara, saya sangat tertarik dengan dunia blogging.Dan ini beberapa blog saya:
<p>http://zaid-info.blogspot.com/</p>
<p>http://iteknologi-global.blogspot.com/</p>
\<-------------------Selesai------------------------------------>

Anda bisa melihat hasil template dari Cecep Rahman Blogger ini dengan mengklik demo



 TEMPLATE PORTAL+ SEARCH ENGINE INI SELALU AKAN DIUPDATE OLEH ZAID
TUNGGU UPDATE 2.0 

No comments:

Post a Comment