Friday, April 17, 2009

Award dari Bu Mulyati





Hari sabtu ini saya pengen banget posting tapi ga tau mau posting apa, ditambah badan semuanya pegel-pegel karena sisa-sisa maen futsal semalam bareng anak-anak Bandung Nerazzurra hehe.. Tapi pas nyari inspirasi mau posting apa tiba-tiba ingat masi punya award yang belum di posting dari bu mulyati (seorang guru yang berdedikasi tinggi). Kali ini saya benar-benar sangat tersanjung sekali mendapatkan award dari beliau, bukan karna awardnya tapi karna yang ngasinya adalah seorang guru yang benar-benar mencintai pekerjaannya, berdedikasi tinggi, ya pokoknya layak banget untuk di jadikan guru teladan lah hehe..

Sebenernya sih, kalau nurutin yang ngasi award ini ada syaratnya (seperti biasa). Ini dia syaratnya :
1. Letakkan logo di blog kamu
2. Berikan kembali, kepada 10 blog yang kamu anggap paling inspiratif dan sangat friendly
3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu
4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan komen ke blog mereka
5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.

Tapi karna saya suka banget melanggar (jangan di turuti yah hehehe), dengan asumsi temen-temen yang lain mungkin sudah bosan dengan tugas, tag, pe er, dan award jadi saya juga bisa mengerti sehingga saya juga memberikan keringanan yaitu TIDAK HARUS DIPOSTING awardnya. Tapi walau bagaimanapun saya tetap akan memberikan award ini kepada blogger yang sangat INSPIRATIF dan FRIENDLY, ini dia......cekedot....
IjoPunkJutee, aLiL, Kang Seco, Itik bali, RIP666, Innes, Attayaya, Dinoe, Jeriova, Ajeng, Joo Izzy, Bunda Azka, gaban, dan Jo serta seluruh blogger yang mau ngambil blog ini ya tinggal ambil aja SIAPAPUN yah SEMUANYA boleh ngambil karena menurut saya seluruh blogger sangat INSPIRATIF dan FRIENDLY.
Alhamdulillah akhirnya selesai juga posting award ini hehehe.. Mudah-mudahan semangat berbagi dari para blogger bisa terus ditularkan kepada yang lainnya. Karena menurut saya "Human Knowledge Belong To The World" <--- Terinspirasi dari Perkataan Milo Hoffman dalam film Anti Trust hehehehe..

No comments:

Post a Comment