Friday, April 3, 2009

Dinosaurus

Akhirnya setelah seharian beraktivitas bisa OL juga nih, jadi inget sekarang ada jadwal posting nih. Tapi setelah di pikir-pikir bingung sendiri mau posting apa? Setelah mikir dan merenung lebih dari satu jam mau posting apaan, akhirnya saya jadi teringat obrolan suatu malam di kosan gwa bersama om gun mengenai Dinosaurus ini hehehe.. Memang waktu itu obrolan saya ma dia cuma obrolan ngaler ngidul biasa alias ga serius tapi setelah di pikir-pikir ya emang ada benernya juga sih.
Jadi waktu itu ngobrol masalah dinosaurus, obrolannya mengenai bener ga sih dinosaurus itu pernah ada di dunia ini?? Saya berpendapat bahwa emang dinosaurus itu pernah ada dan sebaliknya dia berpendapat bahwa dinosaurus itu tidak pernah ada. Ya memang obrolannya tidak terlalu sengit dan tentunya tidak ada pertumpahan darah hahahahaha... Semuanya mempunyai alasan dan bukti yang kuat jadi ya gitu deh hehehehe...

Saya berpendapat bahwa dinosaurus itu pernah ada ya memang saya pernah baca2 dan juga banyak sekali REFERENSI BUKU yang bisa dijadikan acuan mengenai keberadaan dinosaurus ini termasuk disini. Selain itu banyak juga film yang menceritakan keberadaan dinosaurus ini, dan yang sudah pasti bukti kuat dengan adanya penemuan-penemuan fosil dinosaurus tersebut. Selain itu juga menurut para ahli ini kan minyak bumi yang ada di dunia ini berasal dari fosil2 dan termasuk juga fosilnya dinosaurus ini. Ya, kurang lebih begitu alesan saya yang menyebutkan dan percaya bahwa dinosaurus itu pernah ada.
Kemudian om gun berpendapat bahwa memang dinosaurus itu tidak pernah ada baik di muka bumi, kepala bumi atau di perut bumi hehehehe.. Alesannya apa?? Menurut dia, banyak dan kuat. Seperti salah satunya yang paling kuat adalah bahwa Allah swt tidak pernah menyebutkan bahwa dinosaurus itu pernah diciptakan baik dalam Al-qur'an ataupun dalam hadits Nabi Muahmmad SAW, jadi tidak seperti binatang lainnya yang memang diterangkan baik dalam Qur'an maupun hadits seperti semut, gajah, burung dan yang lainnya dan walaupun tidak disebutkan tapi binatang tersebut masih ada dan minimalnya ada pada zaman Nabi dan Rasul. Oke fosil ada menurut dia, tapi yang seperti itu bisa di buat2 apalagi orang yahudi dan orang barat itu pinter2 jadi cerita dan bukti2nya bisa di buat2. Selain itu masalah minyak bumi, kenapa minyak bumi paling dominan berada di timur tengah dan Indonesia?? Sedangkan pada zaman nabi dan rasul tidak pernah ada yang menceritakan mengenai keberadaan dinosaurus?? Karena kalau memang minyak bumi banyak di dataran timur tengah berarti kan disitu lah tempatnya dinosaurus berkembang biak, dan di Indonesia juga tidak pernah ada yang menceritakan keberadaan dinosaurus tersebut. Selain itu, yang paling tidak nyambung menurut dia (dan saya juga sependapat) bahwa fosil2 dinosaurus banyak ditemukan di eropa dan amerika (termasuk amerika latin) tapi ko minyak bumi nya jarang disana hehehehe..
Ya, begitu lah kira2 obrolan mengenai dinosaurus ini. Pendapat temen2 gmana nih? Setuju bahwa dinosaurus itu pernah ada atau setuju bahwa dinosauruh itu tidak pernah ada???


No comments:

Post a Comment