Sunday, April 5, 2009

Award, Tag dan Thank To..

Hari Senin pagi biasanya saya memang suka posting, tapi kali ini saya bingung juga mau posting apaan karna ga ada ide trus punggung saya juga sakit ga tau knapa abis maen futsal langsung sakit aja punggungnya ampe duduk aja aku sulit hahahahaha... Tapi ga apa-apa lah untuk postingan di blog kesayangan saya ini saya paksakan walaupun punggung sakitnya minta ampun hehehe.. Saya masih ingat klo saya belum mengerjakan pe er yang diberikan oleh temen2 blogger lain, yaitu dari ardi3 dan dari gasa.
Tapi untuk PR dan award kali ini saya akan bedakan (maaf kpd yang memberi award) karena disini inti sebenarnya saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sama temen2 semua yang sering berkunjung kesini dan juga memberikan komentar-komentarnya dan juga memberikan masukan-masukan yang sangat berarti buat saya. yah kurang lebih seperti itu lah, mari di mulai saja..... cekedot...

yang pertama adalah award yang diberikan oleh Gasa, ini dia award nya :



Saya sangat berterima kasih sekali kepada Gasa yang telah memberikan award ini, semoga semangat ngeblog saya terus bertambah.

Yang kedua adalah pe er atau tag dari ardi3, ini dia :
1. saya pilih metallica aja lah, biar garang hehehehe.... ni dia photonya, sengaja pilih yang ini bagus aja ada nama2nya hehehe..




Harus Jawab Juga yah??? oke deh...

1. Male or Female ?
of wolf and man (hahahahaha.... maksa..)

2. Describe Your Self
Nothing Else Matters
, i'm only dreaming to be an Enter Sandman, until i sleep hahahahahaha.. (ga nyambung yah??? bae lah..)

3. What People feel when they're around you ?
Broken, Beat and Scared
...... hahahaha....

4. How would you describe your previous relationship ?
The Unforgiven.... This is a Sad But True.. hahahahahah kacian deh..

5. Where would you want to be now ?
Ride The Lightning..

6. How Do You Feel About Love ?
And Justice for All.... hahahahahaha gaya euy..

7. What Your Life Like ?
Disposable Heroes hhihihihi

8. What would you ask for if you had only one wish?
The Judas Kiss...

9.Say something wise
The Day That Never Comes...

10. What do You Thing of Your Bestfriend?
To Live is To Die..

Nah sekarang tinggal ucapan terima kasihnya, Jadi untuk award dan PR ini saya tidak akan kasih ke siapapun, ini hanya ucapan terima kasih saja sama temen2 semuanya karena atas dukungan dan motivasi temen2 semuanya blog ini sekarang sudah mendapatkan Pagerank 3 dari aki google ucapan terima kasih saya kepada aaLiL, kang seco, ranie, attayaya, joo Izzy, IjoPunkJuTee, Aries, Fajar Design, BlogM, Jeriova, semar, itik bali, Neng Aia, Bunda Azka, gdpermana, dinoe, Mba Li dan Atca serta seluruh blogger lainnya yang sering berkunjung kesini. Tapi saya sangat berterima kasih sekali sama abie sang pendaki (sayang blognya kehapus temennya) Terima Kasih banyak, hatur nuhun, Bedankt, danke, Obrigado, Merci, Grazie heheheheh... hebat yah??? ga ah, cuma pake google translate hehehe... Maaf yang belum ke sebut pasti ke depannya saya sebutkan lagi hehehe...

No comments:

Post a Comment