Wednesday, March 25, 2009

Award Dari Attayaya

Kemarin sore, merupakan hari yang sangat ramai sekaligus menyedihkan bagi warga Tamansari Bandung pasalnya daerah Tamansari terkena imbas dari meluapnya sungai cikapundung sehingga banjir-pun tak dapat tolak. Mendadak ramai karena semua warga Tamansari rame-rame menyelamatkan rumahnya masing-masing dari air yang meluap tersebut termasuk saya karena kosan saya pun tak luput dari banjir dan gotongroyong yang hampir punah pun kembali menguak hehehehe saling bahu-membahu mengeluarkan air yang sudah terlanjur masuk kosan dan membersihkan lumpurnya merupakan hal yang sangat mengasyikan hahahahaha..
Tapi rasa lelah pun hilang ketika setelah gotong royong tersebut saya membuka blog ternyata saya mendapatkan award lagi dari attayaya, sebenarnya saya pernah mendapat award yang sama dari blogger lain tapi sesungguhnya saya lupa itu dari siapa klo ada yang merasa kasi komeng atau pesan di shout box yah biar nanti saya masukin namanya kesini. Seperti itu lah kira-kira cerita saya mendapatkan award ini (ga rame yah hehehehe..), oke deh seperti apa award dan syaratnya?? cekedot...

Blogger yang mendapatkan award ini diharapkan untuk :
1. Meletakkan logo/award di blog kamu
2. Meletakkan link dari blog yang telah memberikan award
3. Berikan ke Blog lain
4. Buat link blog lain yang telah memberi kamu award
5. Tinggalkan pesan di blog mereka

Blogger yang saya anugerahkan award adalah :
1. Sarang Penyamun
2. Jerova
3. Ide Cerdas
4. K2H
5. Evi Yulianti
6. Ilmu Antropologi
7. Budak Cianjur
8. Die Silver
9. Kumaha Anjeun
10. Tips of Blog
11. Ihsan
12. Beb Ranie

ya udah segitu aja dulu deh, klo ada yang mau request aja hehehehe...
oh iya, ni dia awardnya :

No comments:

Post a Comment