Monday, January 12, 2009

Berpikir dan Menjadi Sukses

Buku kecil karangan Dr. David J. Schwartz ini memang cukup fenomenal pada waktu penerbitannya, Buku yang versi bahasa indonesianya ini terbit tahun 1996 (Versi basaha Inggrisnya Tahun 1995 berjudul "The Magic of Thinking Succes") dan telah diterjemahkan ke dalam 34 (Tiga puluh empat) bahasa, memang fenomenal seperti buku lainnya yaitu "Berpikir dan Berjiwa Besar.
Buku yang berisi 10 Bab ini memang sangat pantas untuk di baca, karena tidak memerlukan waktu yang lama untuk membacanya tetapi tidak mengurangi kualitas dari tulisan dia. dari buku ini kita dapat belajar bagaimana cara berpikir orang sukses dan berpikir menjadi orang sukses. Tulisannya mengalir dengan baik dan mudah dimenerti. Contohnya, berikut ini adalah salah satu kutipan dari isi buku ini :


....Dimulai dengan mimpi! Kalau Anda memilih untuk mengikuti suatu profesi di dunia, apa pilihan anda? Di mana Anda akan benar-benar senang bertempat tinggal? Tepatnya jenis mobil apa yang akan Anda kemudikan? Sukses dimulai dengan apa yang Anda inginkan dari kehidupan -- kemudian dengan tekad bulat mengejar impian anda.
Antusiasme ditambah dengan tindakan sama dengan sukses. anda DAPAT menjadi apa saja yang anda inginkan. Divid J Schwartz, si pengarang bukunya di sini membawa Anda rumus rahasia untuk sukses dalam memperoleh kekayaan termasuk :
* Bagaimana cara membina kepercayaan diri untuk sukses
* Lima langkah yang pasti menuju sukses melalui kepemimpinan
* Memotivasi orang untuk melakukan apa yang Anda inginkan
* Lima kunci yang tidak boleh dilupakan menuju kekayaan dan diatas segala-galanya
* Nikmatilah pekerjaan Anda..

Menurut saya, ini adalah sebuah buku petunjuk selangkah demi selangkah untuk mencapai kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan yang TIDAK AKAN gagal. Jadi yang suka akan buku-buku Motivasi, buku ini sangat saya rekomendasikan untuk dibaca. Simpel, Buku kecil dan yang penting isinya sangat bagus.
Mudah-mudahan bisa membantu bagi yang sedang mencari kesuksesan seperti saya.

No comments:

Post a Comment