Thursday, January 8, 2009

Icon Tweaker

Nah, ini dia bagi yang suka ngotak-ngatik desktop atau tampilan dari komputer terutama mengutak-ngatik tampilan icon di komputer kita. tools atau software yang mudah untuk melakukan tweak pada icon di komputer kita adalah Icon Tweaker karena dengan sekali klik kita bisa mengubah icon pada komputer kita.
Tetapi dalam menggunakan Icon Tweaker ini kita membutuhkan software tambahan lain yaitu Icon Packager untuk mem-build icon-icon yang kita punya agar bisa di jalankan di Icon Tweaker. walaupun tools ini hanya membutuhkan space yang kecil di hard drive kita, tapi tools ini kinerjanya sangat memuaskan, karena kita bisa mengubah icon-icon yang ada di komputer kita dengan sesuka hati.

Icon Tweaker ini adalah tools yang paling banyak digunakan ( Sumber : www.Softpedia.com ) untuk melakukan perubahan pada icon di komputer kita. bagi yang berminat untuk mengotak-ngatik icon di komputernya, bisa di download toolsnya disini.
Memang masih banyak lagi tools yang bisa kita gunakan untuk mengganti icon yang ada di komputer kita, akan tetapi karena saya lebih suka menggunakan icon tweaker jadi saya merekomendasikan tolls ini hehehehe....EGOIS....

No comments:

Post a Comment