Saturday, January 10, 2009

FlyakiteOSXv3.5

Pernah mengutak-ngatik tampilan dari windows XP anda??atau dengan kata lain mengubah theme dari windows XP, pasti semuanya pernah kan? Banyak sekali pilihan themes dari windows xp, malahan jumlahnya bisa sampai ribuan atau ratusan ribu bahkan mungkin (Mungkin lo yah..) jutaan...Tapi, mungkin saja dengan banyaknya pilihan tersebut kita malahan jadi bingung untuk memilih themes yang cocok untuk kita? Ya, berikut ini mungkin salah satu themes favorite saya yang mungkin saja diantara temen-temen ada yang tertarik dengan themes yang saya gunakan. Sebelum lebih jauh lagi, mungkin supaya lebih menarik saya akan perlihatkan tampilan dari desktop yang saya gunakan :



Ya, itu adalah tampilan dari desktop saya, saya menggunakan themes ini karena ketidakmampuan saya untuk membeli Komputer Mac atau MacBook tetapi saya sangat terkesan dengan tempilan dari Mac tersebut.
Pada tampilan diatas, saya menggunakan software (Themes) yang dinamakan FlyakiteOSXv3.5 karena sangat mudah menggunakannya (Tinggal Double Klik dan Next Next aja). Sebenernya adalagi yang harus menginstall satu persatu mulai dari themesnya dulu (TigerMac), kemudian menginstall objeckdock yang memang aga ribet. sehingga saya lebih memili FlyakiteOSX untuk themes TigerMac, bagi yang tertarik silahkan download aja disini dan untuk objeckdock silahkan download disini.

No comments:

Post a Comment